Searching...
Selasa, 01 September 2015

Test Kit Aspartame ET

Aspartam, (E951) lebih dikenal sebagai Nutrasweet dan Equal, ditemukan dalam makanan berlabel "diet" atau "bebas gula". Aspartam 200 kali lebih manis dari gula biasa. Aspartam diyakini karsinogenik dan banyak laporan penelitian yang menunjukkan efek samping membahayakan dari penggunaan bahan ini. Aspartam adalah neurotoxin dan karsinogen. Dikenal untuk mengikis kecerdasan dan mempengaruhi memori jangka pendek, komponen pemanis ini beracun dan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit termasuk tumor otak, penyakit seperti limfoma, diabetes, multiple sclerosis, kelelahan Parkinson, Alzheimer, fibromyalgia, dan gangguan kronis emosional seperti serangan depresi dan kecemasan, pusing, sakit kepala, mual, kebingungan mental, migrain dan kejang. Acesulfame-K, pemanis buatan yang relatif baru ditemukan dalam produk olahan yang dipanggang, permen karet dan gelatin, belum benar-benar teruji dan telah dilaporkan terkait dengan kasus tumor ginjal yang terjadi. Baca lebih lanjut tentang bahaya Aspartam di http://www.foodmatters.tv/articles-1/aspartame-is-the-sweet-taste-worth-the-harm.

Test Kit Aspartame merk ET adalah alat uji cepat (rapid test) senyawa aspartam pada produk atau bahan uji padatan atau cairan. Alat Test asparta ini mudah pemakaiannya bahkan oleh orang awam tanpa bacground keahlian laboratorium.

Isi dalam 1 paket test kit:
- 1 botol REAGENT A
- 1 botol REAGENT B
- 1 botol kaca untuk pengujian
- 1 lembar petunjuk pemakaian

Harga:  KLIK LINK DAFTAR HARGA INI

Test kit ini menggunakan prinsip TITRIMETRI untuk pengujiannya, dengan test kit ini maka kandungan formalin pada suatu bahan uji dapat diketahui (dengan konsentrasi % berat/berat).

GAMBAR TEST KIT FORMALIN KUANTITATIF


 


Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi INFO KONTAK KAMI atau klik LINK PROSEDUR PEMESANAN.

Note:
ET Group memproduksi beberapa test kit analisis mutu pangan bermerk Easy Test dengan jenis varian antara lain Test Kit Formalin, Test Kit Boraks, Test Kit Methanil Yellow, Test Kit Rhodamine B, Test Kit Mutu Pangan 4 Varian, Test Kit Formalin Paket Industri, TEST KIT MUTU PANGAN 4 VARIAN (PAKET INDUSTRI), Test Kit Sianida, Test Kit Peroksida, Test Kit Hipoklorit (Kaporit), Test Kit Siklamat, Test Kit Sakarin, Test Kit Asam Salisilat, Test Kit Alkalinitas (Alkalinity), Test Kit Asam Sorbat, Test Kit Benzoat, Test Kit Oksalat (Oxalate), Test Kit Tiosianat (Thiocyanate), Test Kit Nitrit, Test Kit Iodat, Test Kit Oksalat, Test Kit Potassium Bromate (Kalium Bromat) dan macam-macam test kit lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!